Daihatsu Terios Toyota Rush Club Indonesia

Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring

Ngoprek Busi Standar Yukkk

F/R Oprek busi di Sunday Market Ancol 22/03/09:
Yg hadir:
  • Samira 0013
  • Hengky 0129
  • Afen 0137
  • Ryan 0194
  • Popon 0254
  • Hendy 0324
  • Dhave 0335
  • Ocis 0357
  • Djagat 0360
  • Ronald 0365
  • Ciput 0003
  • Coen
Yg businya langsung dihajar dioprek:
  1. Ryan 0184
  2. Hendy 0327
  3. Dhave 0335
  4. Ronald 0365

Mayan tuh tangan ga cuma belepotan oli, tapi juga berdarah2 pada :))

[Image: aV2deN2A.jpg] [Image: aV2deX19.jpg]
[Image: aV2df10r.jpg] [Image: aV2df5_J.jpg]

[Image: aV2dfdu9.jpg] [Image: aV2dfitr.jpg]

Testimoni:

  • Hendi TeRuCI 0324:

g sharing ya kemaren busi dioprek ama coen, plg dari Ancol masuk tol arah bandara perasaan baru ngebejek gas sedikit tau2 udah tebus 120 kpj berhubung tol lg rame ya.. gak bisa dilanjutin deh...
pokok eee..... maaaaakyuuuuuuuuuuus..............ThumbupThumbupThumbup
oya... menkue lgs komen suara mesin jadi halus

  • Ronald TeRuCI-0365:

Pagi ini g berangkat kerja.. Perasaan di jalan kok mobil pada lemot2 semua.Confused1
Dikit2 nyusul orang sambil maki2(dalem ati) "Woooi.. what's your problem??Cursing1 jalan kok pada lelet semua!!"
Pas inget kalo kmarenan busi udah di-coen ama Oom Coen, baru nyadar deh kalo Teru ane yg terlalu responsip..

Jadi malu. ehehehe..Blushing

 

  • Hengky 0129:

mmm ari ini iseng2 bongkar busi motor honda supra x th 1999 menggunakan premium doank. setelah dioprek dites di sudirman... tarikannya mantabbbsss tapi serem bawanya karena terlalu responsif... rasanya tuh motor maunya ngacirr teruss... aku rasa bahaya buat para wanita... saran lebih baik teruci ladies mencoba mobil yg businya uda dioprek dulu sebelum mengoprek busi mobilnya sendiri... lalu di dekat monas (thamrin) patung kuda aku tes rasanya gasnya enteng banget tau2 gasnya uda mentok gak bisa digas lagi tapi rasanya tuh motornya enteng dan tenaga semakin bertambah sndiri... biasa aku naik mtr honda cuma jalan mentok2 km nya 70 aja karena sayang dan tenaganya mulai hilang... tetapi kali ini km mencapai 90 dan masih mau naik lagi ke 100... karena masih doyan nasi dan belum kawin dan waras ya uda dilepas dah gasnya biar si honda tenang anteng2 lagii hahaha seremmm broooo qeqeqe... asli gak nyangka segitu dahsyatnya pengaruh oprekan busi si bro coen... warning buat yg belum mencobanya...

Liputan terkait di Majalah Motor:

[Image: PqjAeOi.jpg] [Image: aVjfWmr.jpg]
scroll up