Daihatsu Terios Toyota Rush Club Indonesia

Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring

Touring Explore Ranah Minang 29April - 8Mei 2016

Perjalanan touring explore ranah minang ditempuh dalam waktu 9 (sembilan) hari 30 april - 8 mei 2016 dengan 6 (enam) etape atau tempat istirahat, yaitu Kotabumi , Linggau, Padang, Bukit tinggi, Jambi, dan Palembang. Selama perjalanan peserta sangat menikmati keindahan pemandangan alam pulau sumatera.

Ketangguhan mobil Rush dan Terios sangat teruji dalam perjalanan touring explore ranah minang, jalanan meliuk liuk dan turun naik yang merupakan khas sumatera mampu di lewati tanpa kendala. Dengan mengusung perjalanan safety driving akhirnya semua peserta dapat kembali dengan zero aciddent.

Selama perjalanan peserta explore ranah minang disambut oleh rekan-rekan TeRuCI Chapter Lampung, TeRuCI Chapter Lahat, TeRuCI Chapter Padang, TeRuCI Chapter Riau dan TeRuCI Chapter Palembang. Selama diperjalanan juga peserta touring ranah minang diberikan kesempatan untuk mengecek kendaraan dan mendapat jamuan makan siang dari auto 2000 bukit tinggi, agung toyota jambi dan auto 2000 tanjung api-api.

Acara malam ramah tamah di bukit tinggi bersama rekan-rekan TeRuCI Chapter Padang dan TeRuCI Chapter Riau merupakan salah satu acara yang saling mengakrabkan PM TeRuCI untuk saling mengenal lebih dekat. Dalam acara dibagikan berbagai door prize dari pihak sponsor Toyota, TRD Indonesia, Daihatsu, Shop and Drive, Ken Performance Filter, Yuasa, Hapro Indonesia, Auto 2000, Agung Toyota, Garda Oto, Inspiree dan Raja Mobil.

Dalam rangka memperkenalkan kebudayaan ranah minang kepada peserta touring ranah minang maka taklupa juga dikunjungi tempat-tempat wisata, antara lain Istana Pagaruyung, Lembah Harau, Kelok 9, Jam Gadang, City Tour Padang, City Tour Palembang, Jembatan Ampera dan Stadion Jakabaring. Peserta touring ranah minang sangat menikmati keindahan alam sumatera dan sangat ingin kembali ke ranah minang.

Dalam perjalanan beberapa hal menarik dan menantang dilalui oleh peserta touring ranah minang selain menikmati alam sumatera, peserta juga merasakan jalur tanah (off road) perkebunan kelapa sawit dikarenakan kemacetan yang disebabkan truk terguling di jalur Bukit tinggi - Jambi, maka diambil jalan memutar melewati perkebukan sawit. Dalam perjalanan pulang Palembang - Lampung peserta touring ranah minang juga disuguhi jalan licin sepanjang 50 (lima puluh) km yang terkena tumpahan oli dan guyuran hujan deras di daerah menggala, tulang bawang lampung, dengan kecepatan 20 - 30 km/jam jalur tersebut dapat dilalui dengan selamat.


Secara keseluruhan peserta touring ranah minang sangat menikmati kebersamaan diperjalanan dan sambutan dari chapter-chapter yang dilalui dan juga pihak sponsor. Pihak panitia dan peserta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak TeRuCI Chapter Lampung, TeRuCI Chapter Lahat, TeRuCI Chapter Padang, TeRuCI Chapter Riau, dan TeRuCI Chapter Palembang beserta Pihak Sponsor yang telah memberikan support dan meluangkan waktunya untuk dapat menyambut peserta Touring Ranah Minang.

scroll up